This is my second “active” blog..,

blog blog blog.. ?? gw pernah punya blog yang cukup aktif pada beberapa tahun lalu >check my blog<  setelah ituu.., hidup tak mau matipun segan., hihi .., sebenarnya keinginan tuk nulis udah gede banget di niat, tapi yaa.., alasan klasik yang menolak diri ini untuk ngeblog., sibuk. Hmm.., kayaknya selidik punya selidik alasan itu nggak cocok dah buat gw yang beberapa tahun belakangan ini cuma seorang mahasiswa. Meskipun ditambah dengan beberapa part time job juga sih, tapi lagi lagi alasan sibuk masih belum pas yang lebih pas dan sangat-sangat jelas adalah MALAS,,, kasihan alasan-alasan lain yg gw jadiin kambing hitam.., ckck

NOW.., entah mengapa SEMANGAT nulis timbul lagi berbanding lurus dengan semangat baca gw., (good good.., hihi) alasannya apa?? gw juga kurang tau., klo dibilang sibuk yaa., tambah sibuk pastinya, karena gw sekarang udah fulltime kerja di ibukota negara kta tercinta Jakarta(bukan kota impian buat kerja sebenarnya., gak usah gw sebutin alasannya., pasti kalian udah pada tau ,. hihi). Klo dibilang malas yaa…, tambah malas pastinya karena efek dari rasa lelah kerja itu..,

STOP ngurusin alasan kenapa timbul rasa semangat nulis di dlm diri gw,. gak penting-penting amat juga., hihi. NOW (again) ., enjoyed my second blog..,.

me *aditwahyu…

Leave a Reply

