Tangkuban Perahu, Bandung (Kabupaten)

Yes,.. Tangkuban Perahu..,!! seminggu yang lalu , tepatnya tanggal 26 April saya mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu bersama segerombolan rekan kantor..

Kesempatan ini menjadi kesempatan ketiga saya mengunjungi tempat yang indah ini. BOSAN..?? TIDAK PASTInya..

Kesempatan pertama waktu study tour SMP sekitar tahun 2003, . wow masih teringat bagaimana semangatnya saya bersama teman seangkatan., bus kami menuju Tangkubann Perahu, dan sepanjang jalan saya mengamati mana perahu yang terbalik?? *mengingat dongeng yang selama ini saya dengar. Dan setelah bertanya dengan orang lokal, ditunjukanlah saya pada bukit/gunung yang konon nampak seperti perahu terbalik (meskipun susah untuk dibayangkan.. ha

Enam tahun kemudian saya kembali mengunjungi Tangkuban Perahu saat study tour Kuliah ,. perkembangan yang saya amati yaitu kawasan jual souvenir sudah ditata dengan jauh lebih rapi.  Like this yoo…!!

Penampakan ane sama Rifky (Si orang paling narsis di kelas) dan Ardhian alias kutil (dari gambar sdh terlihat lah “ketidakjelasan” dia.. haha)

Daann, . untuk minggu kemarin alias tiga tahunan setelah saya terakhir mengunjungi Tangkuban Perahu,. sudah banyak perubahan ke arah yang baik meskipun tidak terlalu pesat. Setelah kawasan jual-beli souvenir ternyata diperpanjang jalur untuk turis melihat kawah ratu tangkuban perahu, dan semakin rapi pastinya.,

Penampakan minggu lalu bersama rekan kantor dan tiga turis mancanegara yang berasal dari Jerman.

my note is : Seperti terlihat pada gambar,. untuk kali ini turis mancanegara lebih banyaaakk.., very Like this yooo…., ini berarti perbaikan-perbaikan yang dilakukan selalu ada hikmah tersendiri..

MAJU terus PARIWISATA INDONESIA !!!! KITA BISA !!!

Leave a Reply

