BoyzIIBoys on Youtube.,.,

yeayy., mau share aje nih.,

akhir2 ini gw lagi nglanjutin hobi  ngeburu video2 cover unik di youtube.., daann., gw nemu video ini

sebenernya dari dulu gw lumayan ngikutin video2 yg diupload BoyzIIBoys (@BoyzIIBoys) .,tapi baru nemu ni video., padahal uploadnya udah lumayan lama juga.., *sigh

dulunya personelnya masih 4.,

Adera () : dari suggestions pas gw liat video adera inilah gw nemu account youtube BoyzIIBoys …,
Adji (@KubisLaut): beuh., ini mah dulu jagoan gw d Indonesian Idol., TOP
Beboy ( : baru tau ni sosok., tapi setelah diliat video2nya., kocak abis., suaranya juga mantabh
Teddy (@teddyadhityamusic) : setelah liat video2 covernya d youtube., suaranya gak kalah ajib euy.,

Dann Adera nampaknya bersolo karir., dan digantikan 2 personel baru.,
Angga dan Monte ., ni mereka berdua sebenarnya udah jadi penyanyi tambahan di beberapa video., sekarang akhirnya di RESMIkan., mantabhh.,

my note is : setelah gonta ganti personil.., tapi tetep yang gak berubah video2nya KOCAK, GOKIL dan BERKUALITAS… dan masih aja ada kalimat “kami baru lulus SMP !!!” apa coba??? but like this yoo..,

Leave a Reply

