Category Archives: Others

11 Fakta Kampung Inggris Pare, Kediri Jawa Timur

30-kampung-inggrisOke tulisan gw kali ini mau berbagi aja tentang Kampung Inggris Pare. Pasti kalian sudah pernah dengar nama Pare ini.., ya kan? hihi. Ketenaran kampung inggris Pare ini telah terbuktikan sebagai tempat yang TOP buat belajar Bahasa Inggris. Dan berdasarkan pengalaman 2 bulan disana, gw mau sedikit berbagi mengenai fakta-fakta yang ada di Pare., cekidot.. Continue reading 11 Fakta Kampung Inggris Pare, Kediri Jawa Timur

Saatnya jadi Pemilih yang Aktif dan Cerdas. NO GOLPUT…!!

Image

Oke., sering liat di media kalau lembaga DPR/ DPRD maupun DPD di demo karena ulah para anggota legislatif di dalamnya. Gw rasa, salah satu alasannya yaitu pemilih masih cenderung menjadi pemilih pasif atau hanya menerima kampanye kampanye yang “nggak cerdas” dari para caleg kaya iklan di media, spanduk atau baliho dll yang mengotori pemandangan jalan atau bahkan cara kampanye gelap dengan make duit. Continue reading Saatnya jadi Pemilih yang Aktif dan Cerdas. NO GOLPUT…!!

Indonesian Idol – best contestants (In my opinion)

ImageMalam ini entah mengapa gw iseng mencari di mbah google dengan¬†keyword “Kontestan Indonesian Idol”, dan munculah mas wikipedia Daftar Finalis Indonesian Idol. Okelah, ke kepo an berlanjut pada mbah google, om youtube maupun tante souncloud. Dan yang menjadi objek peng”kepo”an gw yaitu jagoan-jagoan yang menurut gw best contestant di masing-masing musimnya (tapi agak antimainstream sih., hihi). Continue reading Indonesian Idol – best contestants (In my opinion)

I registered on WordPress.com 2 years ago!

Image

Sumber: sodahead*com

Nggak terasa., hari ini adalah 2 tahun gw terjun di lembah wordpress ini. Selama 2 tahun ini banyak rasa yang timbul di dalam proses penulisan unek2 disini. Senang bisa banyak membantu banyak orang, Bangga karena pernah masuk ranking 2jutaan di alexa.com [sombong sike bole laa., haha]., haha, Malu sendiri sama blog karena sering ngasih harapan palsu alias jarang disentuh meskipun niatnya udah banyak, Sedih juga karena banyak hal lah pokoknya.

Continue reading I registered on WordPress.com 2 years ago!