Category Archives: Train

e-book Jadwal Perjalanan Kereta Api 2014

jadwal kereta

Komitmen peningkatan pelayanan PT. KAI beberapa tahun belakangan ini memang sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi yang tinggi. Kali ini peningkatan pelayanan yang diberikan adalah kemudahan memperoleh informasi Jadwal Perjalanan Kereta Api seluruh Indonesia tahun 2014 (berlaku 1 Juni 2014). Continue reading e-book Jadwal Perjalanan Kereta Api 2014

Advertisements

Stasiun Tugu Jogjakarta

2014-05-26-11-27-22_deco

Entah mengapa gw pengan review hal yang beda dari perkembangan PT KAI selain dari jenis-jenis kereta jarak jauh mereka, pemesanan tiket dll yg udah ada di post sebelumnya. Ide yang pertama muncul adalah tema stasiun.

Perkembangan stasiun pertama yang akan gw bahas adalah Stasiun Tugu Jogjakarta atau kalau di tiket nama resminya adalah Stasiun Yogyakarta (YK). Continue reading Stasiun Tugu Jogjakarta

Tips dan Trik Pemesanan Tiket Promo Kereta Api Indonesia

ImageSelamat Ulang Tahun Kereta Api Indonesia., ya ini yang ingin gw ucapkan ke salah satu perusahaan negara yang sedang berkembang ini. Kenapa? karena gw kecipratan kebahagiannya. Program promo tiket “September Ceria”nya bikin gw dapat 2 tiket kereta eksekutif PP Jakarta-Solo seharga 1 tiket reguler kereta bisnis. gimana nggak seneng tuh?? haha Continue reading Tips dan Trik Pemesanan Tiket Promo Kereta Api Indonesia

Pemesanan tiket Kereta Api Indonesia

Sebagai pelanggan Kereta Api Indonesia sejak beberapa tahun lalu, begitu terasa jelasnya perkembangan salah satu perusahaan BUMN ini. Salah satu hal terpenting dalam perkembangan mereka yang cukup pesat adalah bagaimana cara reservasi atau pemesanan tiket kereta api ini. Berikut ini gw akan cerita tentang pengalaman cara reservasi tiket kereta api jarak jauh ini. enjoyed..

Continue reading Pemesanan tiket Kereta Api Indonesia